Selamat untuk para mahasiswa Universitas Cokroaminoto Yogyakarta yang telah terpilih dalam acara Kongres KBM UCY 2024! Pada Selasa, 27-28 Februari 2024, Balai Sriwijaya menjadi saksi dari momentum bersejarah ini, di mana para pemimpin masa depan dipilih untuk memimpin dan mewakili mahasiswa UCY.

Kongres KBM UCY 2024 adalah ajang demokrasi yang penting bagi kehidupan kampus, di mana mahasiswa memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin mereka sendiri. Melalui proses yang transparan dan demokratis, mahasiswa UCY telah menunjukkan komitmen mereka terhadap partisipasi aktif dalam kehidupan kampus dan pembangunan masa depan yang lebih baik.

Kongres KBM UCY juga merupakan wadah bagi mahasiswa untuk berpartisipasi aktif dalam pengambilan keputusan yang berkaitan dengan kebijakan kampus. Para mahasiswa terpilih diharapkan dapat mewakili suara teman-teman mereka dengan baik dan mengemban tanggung jawab dengan penuh integritas.

Keberhasilan para mahasiswa terpilih ini tidak hanya merupakan pencapaian pribadi, tetapi juga menjadi dorongan bagi seluruh komunitas UCY untuk terus berjuang demi kemajuan bersama. Dengan semangat kolaborasi dan kebersamaan, kita dapat membangun masa depan yang lebih baik bagi kampus dan seluruh anggotanya.

Berikut adalah nama-nama mahasiswa terpilih: 

  1. DPM : Hendrikus Nesi
  2. Dema-U : Supriyanto
  3. Dema FH : Ronaldo M. Bauk
  4. Dema FE : Faizal 
  5. Dema FAI : Nurwahid
  6. Dema FKIP : Fitriani Pesang
  7. Dema FT : Akhmad Khidayat

Dengan terpilihnya para mahasiswa ini, diharapkan mereka dapat mengemban amanah dengan baik dan menjadi teladan bagi seluruh mahasiswa UCY. Selamat atas pencapaian ini, semoga keberhasilan ini menjadi awal dari perjalanan yang sukses dan bermanfaat bagi kampus dan masyarakat.