Biro
Pendaftaran Mahasiswa Baru 2022/2023 telah dibuka!
Saatnya mewujudkan impian bersama UCY
Biro AKAHK
AKAHK merupakan biro admisi, kemahasiswaan, alumni, humas dan kerjasama adalah unit pendukung yang bertugas untuk menciptakan dan memperluas jangkauan promosi, membangun citra positif institusi melalui komunikasi yang efektif, dan meningkatkan serta menjalin kerjasama dengan lembaga yang relevan baik dalam negeri maupun luar negeri. Biro AKAHK berada dibawah koordinasi dan bertanggung jawab langsung kepada Wakil Rektor III. Kepala biro AKAHK yaitu Nur Habiba Rachmi S.Ak., MA. Adapun tugas biro AKAHK adalah sebagai berikut:
1. Bidang admisi adalah bidang yang menangani penerimaan mahasiswa baru baik jalur reguler, Beasiswa, KIP-K maupun mahasiswa pindahan.
2. Bidang kemahasiswaan adalah bidang yang menangani kemahasiswaan baik terkait informasi lomba-lomba nasional maupun internasional, mengontrol kegiatan-kegiatan kemahasiswaan dan memfasilitasi mahasiswa asing.
3. Bidang alumni adalah bidang yang menangani alumni universitas cokroaminoto seperti pendataan untuk tracer study maupun jenjang karir alumni.
4. Sedangkan bidang humas dan kerjasama adalah bidang yang menangani media sosial universitas cokroaminoto atau publish konten yang bersangkutan dengan kegiatan universitas cokroaminoto.

Ketua
Nur Habiba Rachmi S.Ak., MA.

Anggota
Herlambang Dwi Prastyo, S.Sos.

Anggota
Arif Oktavian, S.H.

Anggota
Luviana Safitri, S.Sos

Anggota
Ijen Zaenudin

Petugas Sosial Media Humas
Fabroy Fauziah Munawwarah

Petugas Sosial Media Humas
Nur Vania Yulastikova
Biro SDMKU
Biro SDMKU atau Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Umum adalah biro dibawah pimpinan Wakil Rektor II. Saat ini diketuai oleh Andhityas Dhemri Suryantoro, S.Kom. Biro SDMKU merupakan biro yang bekerja dalam bidang pelayanan sumber daya manusia universitas cokroaminoto baik pelayanan dosen maupun karyawan. Selain itu Biro SDMKU mempunyai tugas melaksanakan koordinasi, pengelolaan dan pemberian dukungan administrasi yang meliputi sumber daya manusia dan kerumahtanggaan, serta pengelolaan barang milik yang ada di Universitas Cokroaminoto Yogyakarta.

Ketua
Andhityas Dhemri Suryantoro, S.Kom

Bagian Keuangan
Sri Wahyuni Istikayah, SH.

Bagian Keuangan
Reza Agung Prabowo, S.E.

Bagian Keuangan
Deandra Fariska Damayanti, S.E.

Bagian Sumber Daya Manusia
Dina Farisa, S.Psi.

Bagian Sumber Daya Manusia
Junita Arnawati, S.Psi.

Ketua Bagian Rumah Tangga dan Tata Lingkungan
Badarudin

Bagian Rumah Tangga dan Tata Lingkungan
Suratno

Bagian Rumah Tangga dan Tata Lingkungan
Mugiyarno

Ketua Bagian Rumah Tangga dan Tata Lingkungan
Ngatmi

Bagian Rumah Tangga dan Tata Lingkungan
Suroto

Bagian Rumah Tangga dan Tata Lingkungan
Darmaji
Biro PAAT
Biro PAAT atau Pelayanan Akademik, administrasi terpadu. Biro pelaksana yang menyelenggarakan pelayanan teknis dan administratif dalam bidang akademik. Tugas lain dari PAAT adalah sebagai berikut:
- Menyediakan Sistem Informasi Akademik bagi civitas akademika secara profesional dan terpercaya
- Menyediakan layanan administrasi akademik , dokumen akademik dan perkuliahan yang profesional, cepat, efektif dan efisien.
- Memastikan kegiatan monitoring dan evaluasi informasi akademik baik oleh pihak Internal maupun eksternal berjalan dengan baik
- Memberikan dukungan data dan informasi akademik bagi terlaksananya Sistem Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi secara berkelanjutan.

Ketua
Sami Kandha Dipura, S.E., S.H.I., M.Eng.

Bagian Pelayanan Administrasi Akademik
Utoyo Sukaton

Bagian Pelayanan Administrasi Akademik
Sigit

Bagian Pelayanan Administrasi Akademik
Yudiantiwi Laksmi Dewi., S.E.

Bagian Pelayanan Administrasi Akademik
Diah Apri Kusumaningrum, S.I.Kom.

Bagian Pelayanan Administrasi Akademik
Risma Widayati, S.Si.

Bagian Pengajaran
Wiranto

Bagian Pengajaran
Sri Susanto

Bagian Pengajaran
Mardiyono

Bagian Pengajaran
Fifin Kurniawati, S.Sos.I


(0274) 372274
Jl. Perintis Kemerdekaan, Gambiran, Pandeyan Kec. Umbulharjo, Yogyakarta - 55161
FAKULTAS
IKUTI KAMI
© 2021 Universitas Cokroaminoto Yogyakarta. All Right Reserved. Develop by UCY